Siau Liong-Li ke pesta kedok

aldisurjana_pesta_kedok_yoko_siau_liong_li_The_Return_of_the_Condor_HeroesYoko dan Siau Liong-Li diundang ke sebuah pesta kedok. Namun, Siau Liong-Li sedang sakit kepala dan menyuruh Yoko untuk pergi ke pesta sendirian. Yoko sebenarnya ingin Siau Liong-Li ikut serta, tapi akhirnya ia memutuskan untuk pergi sendiri.

Siau Liong-Li mengambil obat penghilang rasa sakit dan pergi tidur. Setelah satu jam ia terbangun dan sakit kepalanya hilang. Karena belum terlalu malam, ia memutuskan untuk pergi ke pesta. Dan karena Yoko tidak mengenal kedoknya, ia membayangkan akan sangat menyenangkan memperhatikan Yoko tanpa sepengetahuannya.

Tidak lama kemudian setelah Siau Liong-Li tiba di pesta tersebut, ia melihat Yoko sedang asyik berjoget ria sambil memeluk dan mencium wanita lain. Segera Siau Liong-Li menghampiri Yoko, memberi tanda. Yoko langsung setuju. Siau Liong-Li membiarkannya, karena ia adalah istrinya.

Akhirnya Yoko membisikkan tawaran yang jelas di telinga Siau Liong-Li. Siau Liong-Li setuju dan mereka masuk ke dalam kereta kuda dan saling berhubungan badan. Sesaat sebelum acara membuka kedok dimulai, Siau Liong-Li mengucapkan selamat tinggal, pulang ke rumah dan menyembunyikan kedoknya.

Dengan tegang, Siau Liong-Li menunggu Yoko di tempat tidur. Ketika Yoko tiba di rumah, Siau Liong-Li bertanya bagaimana pestanya.

Yoko menjawab, „Oh, tidak ada yang istimewa, kau tahu, jika kau tidak ikut, aku mana bisa bersenang-senang sendiri.“

„Tadi kau joget engga?“ Siau Liong-Li bertanya pada Yoko.

Yoko: „Tidak, tidak pernah sekali pun, ketika aku tiba, aku bertemu dengan si bocah tua nakal Ciu Pek Tong, si sesat timur Oey Yok Su, dan beberapa teman lainnya, lalu kami kembali ke ruang belakang dan bermain dadu semalaman, aku bahkan tidak berada di luar ruangan. Tapi kau tidak akan percaya dengan apa yang dialami oleh si lelaki yang aku pinjamkan kedokku … “

Oleh Aldi Surjana

The Return of the Condor Heroes, Jinyong

 

 

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s