Jenis Wanita Cantik

 

aldisurjana_rouputuan_rou_pu_tuan_carnal_prayer_mat_semerbak_nona

Ada dua jenis wanita cantik: Satu jenis enak untuk dilihat, satu jenis lagi enak untuk dinikmati. Jika seorang wanita enak untuk dilihat, itu tidak berarti, bahwa ia juga enak untuk dinikmati, dan juga sebaliknya. Sejak jaman dahulu kejadian langka semacam ini, baru pernah satu kali terjadi dalam sejarah kita, bahwa kedua keistimewahan ini bersatu pada satu wanita yang sama: yakni si cantik Yang Guifei, favorit Kaisar Ming Huang Ti (713-756 ) dari dinasti Tang.

Wanita, yang enak dilihat harus memiliki tiga sifat: ia harus lebih banyak langsingnya daripada montok, lebih banyak kecil dan mungilnya daripada besar dan gagah, lebih banyak lembut dan pemalunya daripada kekar dan percaya diri. Begitulah yang dibayangkan dan dituangkan kedalam lukisan oleh pelukis kita sejak dulu mengenai kecantikan yang ideal: Pinggangnya selentur ranting pohon Yangliu, anggota badannya tidak kekar melainkan lemah lembut. Bentuk tubuh yang besar dan montok pasti tidak akan dipilih oleh pelukis kita, jika ia ingin melukis wanita yang enak untuk dilihat.

Lain halnya dengan jenis wanita, yang enak untuk dinikmati. Jenis wanita seperti ini juga memiliki tiga sifat: harus lebih banyak montoknya daripada kurus, lebih banyak besar dan gagahnya daripada kecil dan mungil, lebih banyak kekar dan percaya diri daripada lembut dan pemalu. Mengapa tiga sifat ini menyebabkan kenikmatan?

Pada saat bercinta ada tiga hal yang diharapkan oleh seorang pria dari pasangannya: kesatu, kehangatan dan kelembutan wanita , kedua, bahwa ukuran tubuhnya si wanita pas dengan tubuhnya, ketiga, berat badan si wanita bisa mengimbangi berat badannya. Berbaring diatas tubuh yang kurus dan datar, bagaikan jika orang berbaring diatas lantai, itu kurang menyenangkan dan tidak nyaman. Lain halnya jika ia mendapat pasangan bertubuh montok atau bahkan subur, tubuh pria menerima kehangatan dan kelembutan, terasa bagaikan berbaring diatas bantal atau jok, tanpa harus berupaya, sudah serta merta terasa kegairahan. ditambah lagi kehebatan kemontokan dan kesuburan; yang memberikan kehangatan di musim dingin dan rasa adem di musim panas. Oleh karena itu tubuh montok dan subur lebih disukai pada saat bercinta daripada tubuh yang kurus dan ceking.

Sebuah kepuasan yang patut dipertanyakan juga, jika mempunyai teman tidur bertubuh kecil dan berkaki pendek. Maka proporsi tubuh kedua belah pihak tidak pas. Bila si pria memeluk si wanita keatas, kepala dengan kepala dan dada dengan dada, maka kedua kaki si wanita bergelantungan diudara, suatu hal yang tidak menyenangkan. Memeluk sebuah boneka kecil, kekanak-kanakan yang kecil mungil, memberikan perasaan kasih sayang yang lembut pada pasangan. tetapi tidak akan timbul hasrat. Oleh karena itu wanita bertubuh besar lebih disukai pada saat bercinta daripada yang bertubuh kecil.

Pasangan wanita harus menahan beban yang tidak sedikit. Seorang pria beratnya paling tidak antara delapan puluh lima hingga seratus lima puluh pon. Hanya wanita bertubuh kekar yang sanggup menahan beban seberat itu tanpa masalah, bukan mahluk lembut, mungil, rapuh, yang pasangannya khawatir menghimpit dan meremukan yang dibawahnya. Akan menjadi penghalang dan membuat pria depresi serta merampas suasana hati dan kenikmatan, jika ia hanya bisa memuaskan kebutuhan alaminya dengan kehati-hatian, boleh dikata tetes demi tetes. Sebuah pertarungan panas dalam hal ini tak akan terpikir. Oleh karenanya pasangan wanita yang kuat lebih disukai dalam pertempuran cinta, daripada pasangan mahluk yang lembut, kurus, penakut.

Jadi, enak untuk dilihat dan enak untuk dinikmati adalah dua hal yang berbeda. Seseorang, dimana kedua kualitas ini bergabung menjadi satu, tidak perlu memiliki sampai sepuluh per sepuluh bagian semua daya pikat ini, sudah cukup, bahwa ia hanya memiliki delapan per sepuluh bagian enak dilihat, untuk bisa memberikan pasangannya dua belas per sepuluh kenikmatan dan kepuasan…

Cuplikan Novel Rou Pu Tuan (Tikar Doa Dari Daging),
Bahasa Indonesia
Diterjemahkan oleh Aldi Surjana

Baca selengkapnya: https://aldisurjana.wordpress.com/category/rouputuan/

Werbeanzeigen

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s