Hadiah yang tertukar

aldisurjana_aldithe_joke_Hadiah_tertukar_sarung_tangan_celana_dalam

Sekali waktu seorang pemuda pergi ke kota untuk membeli hadiah ulang tahun untuk pacar barunya. Karena keduanya belum lama bersama, ia memutuskan – setelah mempertimbangkan dengan saksama – untuk membeli sepasang sarung tangan, hadiah yang romantis tetapi tidak terlalu pribadi.

Ditemani oleh adik perempuan pacarnya, dia pergi ke toko dan membeli sepasang sarung tangan putih. Si adik perempuan pacarnya membeli celana dalam untuk dirinya sendiri.

Ketika di kasir, tanpa sengaja barang-barang itu tertukar, jadi si adik perempuan pacarnya mengambil sarung tangan dan pemuda itu mendapat paket dengan celana dalam, yang langsung ia bawa ke kantor pos untuk dikirim ke orang yang dicintainya dengan sepucuk surat kecil:

„Sayang, aku memilih hadiah ini karena aku tahu bahwa jika kita pergi di malam hari, kau tidak mengenakan apa pun. Jika itu terserah aku, aku akan memilih yang panjang dengan kancing, tetapi kata adikmu, yang pendek akan lebih baik. Dia memakainya juga dan memang lebih mudah untuk melepaskannya.

Aku tahu ini warna yang lembut, tetapi si mbak penjual menunjukkan punya dia yang telah dia kenakan selama tiga minggu, dan ternyata tidak kotor sama sekali. Aku memintanya untuk mencoba yang aku belikan untukmu dan dia tampak sangat hebat di dalamnya.

Aku berharap bisa memakaikannya padamu pertama kali tetapi aku pikir pada saat kita nanti bertemu lagi, pasti sudah banyak tangan yang menyentuhnya. Jangan lupa untuk meniupnya sebentar sebelum menyimpannya karena mungkin agak lembab setelah dipakai. Ingatlah selalu seberapa sering aku akan menciumnya di masa yang akan datang.“

P. S. Tren terbaru adalah untuk menggulungnya sedikit ke atas sehingga bulunya terlihat!

Oleh: aldithe

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s