Memperkenalkan Aktris Cantik China dari Xinjiang

Screenshot

Kita kenal dengan Empat wanita cantik Tiongkok Kuno, Xi Shi, Diao Chan, Wang Zhaojun dan Yang Yuhuan. Legenda kecantikan mereka mungkin telah bertambah selama bertahun-tahun sejak mereka menarik perhatian kaisar yang berkuasa untuk memengaruhi sejarah Tiongkok. Tiga dari empat wanita cantik menjatuhkan kerajaan dan kehidupan mereka berakhir dengan tragedi.

Meskipun kecantikan mungkin subjektif, ada beberapa wanita yang kecantikannya tidak bisa kita abaikan. Wanita-wanita cantik kontemporer ini disebut sebagai Wanita Xinjiang karena mereka berasal dari provinsi Xinjiang di China Barat Laut (Pasti ada sesuatu di dalam air! Haha).

Dilraba Dilmurat yang merupakan keturunan Uyghur adalah salah satu bintang yang sedang naik daun di China saat ini. Dia melakukan debut pada tahun 2013 sebagai peran utama di Anarhan, dan dia sering dibandingkan dengan wanita berikutnya dalam daftar kami.

Gülnezer Bextiyar (Anda mungkin mengenalnya sebagai Gulinazha atau hanya sebagai, Nazha) mulai sebagai model tetapi karena ditemukan kecantikannya yang unik, ia melakukan debut aktingnya pada tahun 2012 melalui Xuan-Yuan Sword: Scar of Sky . Dia adalah keturunan Uyghur.

Tong Liya hampir satu dekade lebih lama dari dua wanita pertama. Peran aktingnya sebelumnya adalah sebagai versi yang lebih muda dari salah satu karakter utama dalam remake TV China-Hong Kong 2008 dari C’est La Vie, Mon Chéri . Dia berasal dari kelompok etnis Sibo.

Madina Memet pertama kali diperhatikan ketika dia berperan sebagai selir di drama TV New My Fair Princess . Anda dapat melihatnya di „Summer’s Desire“. Dia adalah keturunan Uyghur.

Peran akting pertama Daisy Dai Si (lahir Mingmukedaisi Kuerban) adalah pada tahun 2014 ketika ia membuat film drama TV, Tong Tian Detective Dee . Dia menarik perhatian sebagai karakter pendukung dalam Ten Miles of Peach Blossoms yang sebenarnya ditayangkan sebelumnya. Dia telah melakukan beberapa proyek dalam peran pendukung sejak itu. Saya masih menunggunya membintangi serial drama sendiri yang saya harap akan segera terjadi. Dia adalah keturunan Uyghur.

Rayza (terlahir sebagai Reyizha Alimujiang)memulai debutnya pada tahun 2011 ketika dia berperan sebagai Ratu di Istana sebagai Ye Lan Yi. Dia juga memiliki peran singkat tetapi mengesankan dalam Tribes and Empires: Storm of Prophecy dan Anda dapat melihatnya ia bermain sebagai pahlawan wanita di Heroes of the North . Dia berasal dari kelompok etnis Kazakh di Xinjiang tetapi sebenarnya lahir dan besar di Beijing.

Secara pribadi, menurut saya Madina Memet sebagai yang tercantik dan Tong Liya yang kedua. Saya akan memilih Nazha daripada Dilraba untuk ketiga, karena saya menemukan wajah Naza lebih ramah daripada Dilraba, tetapi pada akhirnya, peringkat kecantikan tergantung dari mata yang melihatnya. Siapa 3 teratas Anda?

Diterjemahkan oleh Sonja Smer dari dramapanda.com

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s