Seni Bela Diri Li Mociu (Li Mochou), Si Jelita Berdarah Dingin, Jin Yong

Li Mochou dikenal sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang ditakuti banyak orang di dunia persilatan. Seni bela dirinya sangat tinggi dan dia adalah murid dari Sekte Makam Kuno.

Seni Bela Diri 

1. Kebutan lalat mungkin merupakan senjata yang lembut, tetapi dia mampu menggunakannya dengan penguasaan yang ekstrim. Dengan energi internalnya yang dalam, kebutan lalatnya dapat menyebabkan kerusakan serius.

2. Teknik telapak tangan yang ganas ini ditemukan oleh Li Mochou ketika dia menjelajahi dunia bela diri. Dia diam-diam bisa mengeluarkan racun di balik kekuatan telapak tangannya dan satu-satunya cara untuk membersihkan racun itu terletak di dalam Kitab Lima Racun.

3. Salah satu teknik pedang kejam Sekte Makam Kuno. Li Mochou menggunakan teknik pedang ini melawan Lu Wushuang dan Chen Ying. Pedang akan bergetar dan teknik ini menipu seseorang dengan mengarahkan mereka ke dalam pemikiran bahwa seseorang harus mempertahankan tubuh bagian atas mereka, tetapi membiarkan bagian bawah rentan.

4. Li Mochou adalah murid dari Sekte Makam Kuno dan telah mempelajari sebagian besar kungfu sekte tersebut seperti keterampilan dasar dan lanjutan, kecuali „Sutra Hati Gadis Giok“. Keterampilan ringannya sangat cepat karena dia telah mempelajari qigong (‚pelatihan energi‘) Sekte Makam Kuno.  ~ aldithe

Gambar:

Aktris Zhang Xinyu (Vian Zhang) sebagai Li Mochou dalam film cersil ‚The Return of the Condor Heroes‘ (Sin Tiau Hiap Lu)

Diterjemahkan oleh Aldi Surjana dari Wuxia Fandom

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s