Poligami Wei Xiaobao Disensor

Sebuah sumber mengklaim bahwa CCTV telah menghapus setidaknya 15 episode dari 60 episode serial asli dari pembuatan ulang The Deer and the Cauldron yang baru, untuk menyensor subplot utama yang melibatkan Wei Xiaobao dengan banyak istrinya. 

The Deer and the Cauldron 2020 tayang perdana pada 15 November di CCTV. Ini dijadwalkan mengudara selama 45 episode, sedangkan rilis DVD akan memiliki 49 episode. 

Seri wuxia didasarkan pada novel terkenal dengan nama yang sama oleh Jin Yong. Fokusnya adalah pada preman yatim piatu bernama Wei Xiaobao, yang berteman dengan Kaisar Kangxi untuk memiliki kehidupan yang kaya, tetapi akhirnya menjadi sahabat karib kaisar yang paling tepercaya.

Kisah aslinya berakhir dengan Wei Xiaobao hidup bahagia selamanya bersama tujuh istrinya. Namun, menurut sumber, CCTV telah memutuskan untuk menyensor aspek cerita itu karena mereka tidak ingin mempromosikan poligami, yang ilegal di China.

Sumber tersebut mengatakan total 15 episode telah dihapus untuk memotong interaksi romantis Wei Xiaobao dengan pemeran utama wanita lainnya dalam cerita tersebut. Satu-satunya pemeran utama wanita yang tersisa adalah Putri Jianling, yang waktu layarnya diduga tidak tersentuh.

Zhang Yishan yang berusia 28 tahun berperan sebagai Wei Xiaobao, dengan Zhang Tianyang yang berusia 33 tahun sebagai Kangxi. Tang Yixin yang berusia 33 tahun berperan sebagai Putri Jianling.

The Deer and the Cauldron telah diadaptasi berkali-kali oleh televisi selama bertahun-tahun, paling terkenal oleh TVB Hong Kong pada tahun 1984, di mana Tony Leung Chiu Wai berperan sebagai Wei Xiaobao dan Andy Lau berperan sebagai Kangxi. Remake 2020 adalah remake televisi keenam.  ~ aldithe

Lu_Ding_Ji_2020 TRAILER: https://youtu.be/sel-kYkyHBM

Diterjemahkan dari: JayneStars

Kommentar verfassen

Trage deine Daten unten ein oder klicke ein Icon um dich einzuloggen:

WordPress.com-Logo

Du kommentierst mit Deinem WordPress.com-Konto. Abmelden /  Ändern )

Google Foto

Du kommentierst mit Deinem Google-Konto. Abmelden /  Ändern )

Twitter-Bild

Du kommentierst mit Deinem Twitter-Konto. Abmelden /  Ändern )

Facebook-Foto

Du kommentierst mit Deinem Facebook-Konto. Abmelden /  Ändern )

Verbinde mit %s